Wow !! Aplikasi Penghasil Banyak Uang [Whaff Reward]

Hello Temen Bagas Kali Ini saya mau posting tentang Aplikasi yang bisa menguntungkan / mengasilkan Banyak uang Dalam bentuk Dollar

[BagasTorrent]Whaff_hanya_modal_Android


|BagasTorrent|WHAFF Rewards adalah aplikasi untuk Android yang mudah didapat di Google Play Store secara Gratis.
WHAFF Rewards menjadi aplikasi yang paling HOT atau terkenal di dunia Android, yang benar-benar menghasilkan uang dibandingkan aplikasi lainnya yang sejenis.
Main game seperti Clash of Clans (CoC), World of Darkness,Clash Royale, atau install aplikasi browser, toko online shop seperti Tokopedia, OLX, dan masih banyak lagi, beberapa saat sekali ada aplikasi baru lagi .... dapat $$$ alias US Dollar tanpa kita harus beli barang loh di online shop tsb, cukup melihat-lihat saja.
Dengan WHAFF, mendapatkan Dollar lebih cepat daripada Paid To Click (PTC) atau juga Survey Online, mendapatkan $10.5, $20, $40 hanya dalam waktu yang cepat.
Mau beli gadget baru atau mau liburan? Saya yakin Anda pasti BISA...!!! Tanpa harus minta orang tua atau keluarkan uang yang dipakai untuk kebutuhan hidup. :)
Jika tertarik, Install/Pasang saja WHAFF Rewards, jika merasa bosan bisa UnInstall/Copot lagi, mudah kan.... tapi .... saya jamin pasti tidak akan UnInstall Aplikasi Ini



Ok Langsung Saja Tips nya
Apa saja yang diperlukan?

·         SmartPhone/Tablet Android
·         Facebook
·         Kode Undangan/Invite Code, dengan menggunakan Invite Code AH94947 maka Anda akan langsung mendapatkan $0.30 dan jangan percaya pada orang yang mengatakan jika pakai kode undangan dia akan mendapat $10, $30 dst ..... sebab WHAFF hanya akan memberikan $0.30 saja.
·         Pada satu device Android hanya diperkenankan menggunakan 1 ID Facebook/Account Google saja, kecuali jika Anda punya beberapa device Android, bisa gunakan dengan ID Facebook/Account Google yang berbeda. Dan menurut support@whaff.com berbeda device dan berbeda Facebook dan Google account, tidak masalah melakukan payout ke PayPal yang sama.
Selanjutnya:
·         Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF Rewards Disini
·         Kemudian Login menggunakan account Facebook


  • Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan -- masukkan AH94947 , maka Anda akan mendapat langsung $0.30 -- HATI-HATI jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.10 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan yaitu hanya mendapatkan $0.10 saja 
  • Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode undangan pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.
  • Install aplikasi yang ada pada WHAFF PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari)
    Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.
    Pada PREMIUM PICKSWHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.
    Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.
  • Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall
  • SANGAT PENTING...!
    Jangan gunakan Kode Undangan/Invite Code yang membuat review di Google Play Store, karena baik orang tsb dan Anda sendiri akan kena Blockir/Banned.
    Dan jangan gunakan VPN atau Proxy, karena jika diketahui oleh WHAFF akan kena Banned/Blokir.

    Downwload Whaff Reward v-240 :

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar